Senin, 05 Agustus 2013

Selamat Datang di MarketGlory Indonesia! Mari Berjuang Bersama Memajukan Indonesia Digital di dunia MarketGlory!
Kondisi MarketGlory Indonesia saat ini: Kita kekurangan warga aktif! Jumlah yang tertera di sensus hanya berdasarkan kuantitas tapi tidak secara kualitas karena yang aktif hanya sedikit!


MarketGlory adalah sebuah simulasi permainan online mengenai kehidupan Bisnis,Politik, dan WAR antar negara. Disini anda dapat bermain serta bersosialisasi dengan player lain sambil menambah kas uang anda yang nantinya dapat di cairkan melalui rekening bank anda. Langsung saja panduan singkat bagaimana untuk memulai MarketGlory.

Register
Silakan Daftar terlebih dahulu,

  
Setelah Anda mendaftar, apa yang harus Anda lakukan sekarang adalah: 
 
1.) FIGHT 10X
MarketGlory hanya dapat melakukan 10 x Fight dalam sehari., dengan delay waktu sekitar 10 menit per fight. Anda bisa mendapatkan refferal gratis jika Anda menunggu melakukan FIGHT pada 01.05 (waktu server - sekitar jam 05.05 WIB pagi) Jika Anda memenangkan pertarungan (99% menang) player akan menjadi referral Anda dan membayar 10% dari keuntungan mereka (jika mereka aktif ).


 Bagaimana meningkatkan IDR yang saya terima setelah menyelesaikan pertarungan?
untuk meningkatkan bayaran Anda, sebelum melakukan FIGHT membeli beberapa koran (coba cari yang termurah).Anda hanya dapat Beli 10 koran / hari, bila lebih tidak akan menambah energi anda.Artinya, semakin tinggi Energi maka IDR yg anda terima semakin tinggi pula..ada banyak cara untuk meningkatkan energi Anda di samping membeli koran, dengan cara makan atau mengkonsumsi kopi, wine atau keju yang tidak dapat dilakukan oleh pemula. karena Anda perlu membeli terlebih dahulu. 

INGAT LAH, DISINI ENERGI BERPERAN PENTING. Anda harus melakukan perhitungan agar mendapat laba yg maksimum. Hitunglah jumlah pengeluaran dari pembelian energi (Koran dan Susu)
Saran saya, beli 10 koran dahulu, apabila masih cukup uang, beli susu dan lakukan FIGHT 10x...
Cara Membeli Koran :
  • Klik Home
  • Scroll down kebawah
  • Article
  • Buy
Manfaatkan susu HQ : ada di local market dan pilih dairy


Manfaatkan Cuisine HQ : ada di local market dan pilih cuisine products
Jam makan ada 4 kali yaitu 7:15, 13:15, 19:15 dan 01:15 WIB


untuk memperoleh bonus maksimal saat bonus fight dengan menggunakan 3 sumber di atas maka sebelum fight energi anda ada di angka 14
(saran saya untuk newbie gunakan cuisine pada saat bonus fight max atau 10)

Waktu Reset Server :
     Apa yang dimaksud dengan waktu reset server ? yaitu keadaan dimana semua kegiatan / aktivitas dapat anda lakukan kembali / Reset ( kecuali Work dan Minum Susu ).
Jam Reset adalah jam 00.00 (waktu game) / jam 04.00 pagi (WIB) (waktu real), yang tereset adalah :
  • Dapat membaca koran 10 x lagi ( misal anda beli koran jam 03.50 WIB 10x (menambah 3 energi) , maka jam 04.05 WIB anda dapat menambah energi kembali dengan membeli 10 koran lagi (tambahan 3 energi lagi)
  • Fight Refferal kembali ke 0 (anda dapat melakukan fight 10x lagi)
  • Ingat !! Work dan Minum Susu tetap dihitung 1x24 jam sejam anda pertama kali.
  •  
2.) WORK SECARA KONSISTEN
Di sini, Anda dapat bekerja 1x setiap 24 jam, pastikan anda melakukan berturut2 selama 3 hari. MarketGlory memiliki superworker bonus, yang membutuhkan 3 hari terus menerus melakukan "Work".  
jadi jika Anda lupa untuk bekerja pada hari ke -2, Anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus uang dari sistem.

 
3.) ARENA
Tujuan Fight dan Work diatas yaitu mengumpulkan modal untuk ikut dalam arena. Minimal anda memiliki 25 IDR untuk memenuhi syarat arena. (sebenarnya IDR anda berapapun sudah bisa ikut arena asal syarat dibawah ini dipenuhi, namun saran saya adalah mengumpulkan 25 IDR dahulu, karena kalau salah satu syarat dibawah ini tidak terpenuhi, anda tidak akan dapat bonus dan malah merugi )
Syarat Arena :
  • Anda harus minimal memiliki 1 senjata dan 1 pertahanan (sebelum jam 4 pagi), Anda dapat membelinya di pasar lokal.  
  • energi harus diatas 5 ( sebelum jam 04.00 pagi WIB jam real )
  • Level arena anda Minimal Novice 1 ( Arena Poin 5 )
Kalau anda memiliki strategi arena yang baik, dalam 3 / 4 hari modal yg anda keluarkan (25IDR) bisa kembali 2 x lipat bahkan lebih.
anda bisa memukul trainer terus menerus dengan level max adalah novice 2, d atas novice 2 anda harus berebut untuk mengalahkan gladiator yang ada d arena Tujuan utama arena adalah : Mendapatkan Bonus Euro Harian secara rutin tiap jam reset (jam 4 pagi wib).

 Banyaknya
 bonus EURO harian didapat berdasarkan Peringkat Arena anda.(minimal novice 1)



4.) BUKA COMPANY ATAU PABRIK
Selain Arena, tujuan anda dari fight dan work adalah untuk membuka pabrik atau company untuk mendapatkan Laba / Profit secara rutin... disini ada 2 pabrik yg gratis yaitu koran dan cow farm, untuk pabrik lain harus dibeli dengan modal 10 Euro . Apapun pabrik yang anda beli, nanti nya akan menghasilkan profit, tergantung bagaimana strategi anda dalam mengolah pabrik tersebut.



Note : Perlu diketahui, meskipun pabrik koran dan cow farm gratis, anda HARUS mengumpulkan 2 Gold atau sekitar 42.XX IDR ( anda dapat 2.91 Gold ) untuk di invest kan ke pabrik, 2 Gold itu akan digunakan untuk membayar gaji karyawan dan beli bahan / material pabrik.

untuk menambah workplaces atau slot pekerja ada d fitur workplaces :
http://img24.imageshack.us/img24/8251/6xfo.png

untuk mengupgrade company ada 2 pilihan :
a. upgrade permanen
b. upgrade 30 hari
lalu setelah 3 bulan berakhir maka diharuskan memperpanjang lisensi untuk koran, susu, pabrik raw dan pabrik kualitas low biasanya hanya memerlukan 1 euro. untuk normal quality 3 euro dan high quality 5 euro.


5.) PERANG MEMBELA NEGARA
Anda dapat Berjuang dan membela negara Anda atau menyerang negara lain dan negara lain warfund  merupakan salah satu penghasilan terbanyak game ini. 
Syarat untuk mengikuti perang adalah :
  • Energi minimal 20
  • Senjata dan Armor minimal 1
Saran saya, untuk pemula sebaiknya jgn ikut perang dahulu, kecuali anda cukup modal untuk mengisi energi sebesar 20

Fight dahulu setelah itu
 Work! : anda harus melakukan Fight 10 x dahulu sampai habis dan setelah itu work, karena kalau anda work duluan atau work ditengah sedang fight, energi akan cepat habis yg membuat penghasilan fight sangat kecil. 

Energi berkurang 5% setiap jam, -10% tiap Fight dan -50% tiap Work.


Tidak ada komentar: