Selasa, 30 Juli 2013

TUTORIAL Bermain Market Glory Indonesia (STEP BY STEP)

Market Glory adalah permainan strategi Web Based Online, di mana kamu memiliki kemungkinan untuk mengkonversi mata uang virtual kamu menjadi uang real (bisa di withdraw). 



Game ini lebih condong ke simulasi bisnis antar negara - di mana pemain bisa memilih untuk bekerja di perusahaan milik pemain lain dan mendapatkan bayaran (gaji) atau membangun usahanya sendiri - pabrik dengan berbagai macam barang produksi mulai dari makanan, senjata, pakaian dan lain lain - untuk kemudian menjual hasil produksi tersebut kepada pemain lain senegara atau eksport ke negara lain.

Intinya marketglory adalah sebuah game basis web yang bisa menghasilkan duit beneran loh, walaupun agak rumit mikirnya tapi mengasyikan deh pokoknya, gampang koq cuma tinggal klik2 untuk memainkannya.


Langsung aja deh gan, caranya untuk main nih game:
1. Silahkan register disini, di yahoo.mail untuk email aktifasi-nya masuk ke dalam folder spam, silakan diklik aja karena untuk memainkan game ini harus dilakukan aktivasi email Anda terlebih dahulu.
2. Kemudian setelah anda terdafatar dan mengkonfirmasi melalui email,saatnya untuk mencari uang.
3. Tips di hari Pertama, silahkan anda langsung klik fight, lalu klik Referral Fights, kemudian klik 'Attack' (Tulisan berada di kanan) lalu klik 'Attack Now' (tulisan berada dibawah). 

Contoh:
                                                                                                                                             


kemudian akan muncul menit di pojok kanan atas yang menandakan waktu fight selama 10 menit. Kemudian setelah fight selesai pasti anda akan langsung mendapat IDR kisaran 0,08. 
Nah kemudian klik menuju home, lalu beli 1 koran yang harganya paling murah (CATATAN PENTING: belilah koran yang harganya ada 0,07 atau 0,08 yang penting ada angka 0,0 dahulu, jangan yang 0.1). 
Lalu masuk kembali ke fight dan attack lagi (Diusahakan 1 hari maksimal anda fight selama 10 kali untuk mendapat IDR dan energi yag banyak, karena dengan energi yang banyak anda akan mendapat GAJI YANG LEBIH BESAR. 

Kalo sudah selesai fight selama 10 kali dan beli koran 10 kali, Setelah itu menuju ke menu work (work didasarkan pada produktivity, jadi semakin besar produktivitymu maka semakin besar pula GAJIMU. 
Rumus menghitung produktivity: ENERGY+EXPERIENCE+KNOWLEDGE dibagi 3 = produktivitymu. Selanjutnya tunggu hari berikutnya (ingat 1 kali fight, lalu beli 1 kali koran).

Contoh beli koran:




4. Hari Kedua, Sebelum fight pastikan anda membeli koran dahulu sejumlah 10. Karena anda sekarang sudah mempunya IDR yang lumayan banyak. (beli koran yang harganya antara 0,06-0,1 tapi kalo bisa jangan sampai membeli koran yang mahal agar mengehemat uang). jadi kisaran total habis IDR 0,6. Kemudian fight selama 10 kali, sama seperti pada hari pertama.

    5. Hari Ketiga, anda sudah punya uang yang sangat banyak, saatnya untuk membeli susu di local market, 
    contoh:
     
    Setelah beli susu, makan seperti biasa beli koran 10, kemudian fight 10 kali. Dan tunggu lagi pada hari selanjutnya.

    6. Hari Keempat, lakukan point-point diatas secara terus menerus dan jika suda membeli 10 koran tersisa uangnya, anda dianjurkan dapat membeli food di local market, bisa memilih bintang tiga dengan kualitas energi 5 point. Ingat usahakan dalam pembelian food disesuaikan dengan jam makan. mulai dari pukul 07.15, 13.15, 19.15, 01.15. Makan pembelian food bisa sebelum jam-jam makan tersebut. Perlu diingat kembali bahwa semakin meningkat energi anda maka bonus maupun gaji anda diperkirakan akan semakin besar. Sebagai contoh jika energi anda 5 point (dari pembelian food) kemudian dipakai fight selama 10 kali, maka diperkirakan anda mendapat 5 IDR (belum dipotong pajak dari referral atau goverment). Dengan begitu saat anda bermain 5-7 hari, dimungkinkan akan terkumpul 2 gold dan 20 IDR. Sehingga saat terkumpul 2 gold, saatnya anda bisa membuka pabrik sendiri dan uang akan mengalir dari jasa investasi ataupun jasa koran dan lain sebagainya. Jika sudah sampai tahap ini, tunggu informasi Game bisnis online ini. Semoga bermanfaat dan ini mungkin bisa memotivasi anda untuk bermain game ini karena sudah ada yang mencapai payout dan dibayarkan melalui paypai.



    Selamat mencobaa, bukan berarti dengan memainkan game ini anda bisa cepat menjadi kaya loh, kalo ane siy main game hanya selingan aja dan ga ada niat menjadikan game ini sebagai pekerjaan utama ane, yang pasti tidak ada yg instant ya gan semua itu membutuhkan kemauan dan usaha. Good Luck!

    4 komentar:

    Anonim mengatakan...

    cara nuker uang virtual ke uang asli gmana bang?

    Amrey Aimar mengatakan...

    Anda harus punya akun paypal atau kartu kredit dahulu :D

    lang mengatakan...

    boleh dicoba nih gan

    Anonim mengatakan...

    Sign Up for FREE, Play it for FUN & Get REAL Money Now !

    http://www.marketglory.com/strategygame/about